Salah satu cara menghabiskan waktu saat isolasi mandiri di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan harus #dirumahaja adalah dengan bermain game. Kamu bisa memainkan banyak game online, baik yang gratis ataupun berbayar. Tapi bagaimana pun juga, kamu pastinya ingin memainkan game online terbaik untuk dimainkan. Tripzilla Indonesia, situs wisata dan budaya, juga ikut memantau game online terbaik yang dimainkan oleh banyak gamer mobile di semester pertama 2020 ini. Lihat daftarnya di bawah ini dan pastikan kamu memainkan semuanya, ya!

1. Bertahan hidup ala PUBG Mobile

Intinya adalah bagaimana bisa bertahan hidup dan salah satu game online terbaik 2020 versi Tripzilla Indonesia ini menjadi salah satu game online paling populer untuk dimainkan saat ini. Sembari menunggu kesempatan yang tepat untuk jalan-jalan lagi, tidak ada salahnya menghabiskan waktu dengan memainkan PUBG Mobile. Dijamin seru, lho!

2. Adu strategi dan kesolidan tim di Mobile Legend

Ingin adu strategi dan menguji kesolidan tim kamu dalam bermain game, Mobile Legend adalah game online terbaik 2020 yang wajib kamu mainkan. Game yang sudah diunduh lebih dari empat juta orang ini juga menawarkan virtual joystick, yang memudahkan kamu memainkan game ini. Yang tertarik bisa mencoba langsung, ya!
game online terbaik 2020

3. Game legendaris Call of Duty

Game ini menjadi salah satu yang favorit di kalangan gamer online. Saat ini game online terbaik 2020 versi Tripzilla ini juga sudah tersedia versi mobile, jadi bisa dimainkan di smartphone kamu, meski dibutuhkan spesifikasi handphone yang lebih tinggi dari biasanya. Dengan grafis yang lebih tajam, banyak fitur yang ditawarkan, termasuk armory yang lebih canggih dan maps yang lengkap. Coba, deh!

4. Game multiplayer yang lebih realistis ala Arena of Valor

Kualitas grafis yang mumpuni menjadikan game online ini terlihat lebih realistis. Dengan menampilkan lebih dari 80 hero yang bisa dimainkan di game ini, game multiplayer online battle arena ini mengandalkan tim dan strategi yang cakap untuk bisa meraih kemenangan.

5. Game Battle Royale dengan spek yang lebih ringan, Free Fire

Karena spek yang lebih ringan, grafis game Free Fire tidak setinggi PUBG atau game lainnya. Namun demikian, game online terbaik 2020 versi Tripzilla ini masih menawarkan keseruan kala memainkannya, mengingat banyak karakter dengan skill berbeda untuk dimainkan selama 10 menit. Cobain, deh!

6. Membangun desa ala Clash of Clans

Game online yang satu ini termasuk yang populer di kalangan gamer mobile, yang memberikan kesempatan untuk gamer membangun desa dan membentuk kelompok sebelum kemudian menyerang wilayah musuh. Dengan sistem multiplayer, game online terbaik 2020 ini sangat menarik dimainkan bersama-sama.

7. Asphalt 9 untuk yang suka balapan

Game balap mobil terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis di Playstore adalah Asphalt 9. Dengan kualitas grafis yang mumpuni, game balap ini bisa dimainkan secara online, di mana kamu bisa bertarung melawan orang lain di seluruh dunia yang juga memainkan game yang sama. Dijamin seru!

8. Bermain sepakbola bersama eFootball PES 2020

Siapa sih yang tidak suka sepakbola? Jika kamu salah satunya, memainkan game online terbaik 2020 ini bisa menjadi cara untuk mengatasi minimnya kesempatan untuk bermain bola di area terbuka. Game buatan Konami ini memiliki gameplay yang mirip dengan versi PC atau console. Kamu juga bisa bertanding secara online, sekaligus memainkan tim kesayangan dan bertemu dengan pemain favorit kamu.
game online terbaik 2020

9. Membangun kerajaan dan bersiap untuk perang di Lords Mobile: Battle of the Empires

Game strategi RPG lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Lords Mobile: Battle of the Empires. Game online terbaik 2020 ini menawarkan gamer mobile untuk membangun kerajaan, membentuk pasukan dan menyerang kerajaan lainnya. Banyak monster dan hero yang bisa kamu pilih untuk membentuk pasukan terbaik kamu sebelum menyerang kerajaan lain. Game ini sudah dimainkan lebih dari 300 juta orang dari seluruh dunia, jadi kamu bisa menguji kemampuan menghadapi banyak orang.

10. Bermain dengan cacing pemakan segalanya di Worms Zone .io

Game online terbaik 2020 versi Tripzilla Indonesia ini termasuk salah satu game populer dan paling banyak dimainkan saat ini, mengalahkan PUBG dan yang lainnya. Meski memiliki tampilan yang sederhana, kamu bisa bermain dengan seru dan menghadapi lawan, mengatur strategi untuk membuat cacing kamu bertambah besar.